Selasa, 29 Desember 2009

dari desa kembali ke desa


i am Vici Handalusia, call me "Handa"
i am 17th years old!
gue dari lahir sampe SMA tinggal di Lombok..
desa..itu yang selalu ada otak gue..
yap.gue emang dari kampung, tapi kampung ini indah, gue selalu kangen ama Lombok. kalo gue lagi stres gue suka main, loncat-loncat, teriak teriak di pantai.gosh!gue kangen suasana pantai..:(

Gue kuliah di Universitas Indonesia-Depok.
hhh,kalo lo semua tau daerah kosan gue kaya apa!
gue boleh dong bilang kalo gue dari desa kembali ke desa.ahahhaa

gue mengambil jurusan yang sekarang menurut gue "sedikit aneh", yaitu mathematics. aneh kan??
dulu gue cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ama matematika, idup gue cuma buat itu doang kali.
gue jarang masuk pelajaran,ga pernah nyatet pelajaran, dan ga pernah belajar kecuali matematik (???gue merasa diri freak!!:O)
yah..tapi itu gue..
gue berjuang mati matian pertahanin nilai math di raport SMA cuma buat masuk math UI.
thank god!gue bisa juga masuk sini lewat jalur raport..

kesini kesini nya gue lebih tertarik buat MAIN, malay beut rasanya belajar!apalagi matematika..aahhh..otak gue uda gabener lagi..
gue pernah ngerasa stuck, gue nelfon nyokap gue sambil nangis dan bilang :
"maaa.. handa capek banget disini, handa paling bego. masa nilai handa 30, 40, mulu?? handa mau pindah kejurusan yang lebih santai aja ya ma?hukum?HI?komunikasi?"
then..
mama MERRY menjawab:
"uda si santai aja..biar jelek yang penting bisa lulus kuliah..haha" (whaat??mama bae bangeettt..:* )
abah HUSNI ikut nimbrung trus bilang :
"ah elah santai kiddo..kamu masi ada waktu 4 taun lebih buat perbaiki nilai kamu yang ga lulus itu, kalo masi ga lulus ya ulang aja terus sampe lulus!" (cool!gue cinta nyokap bokap gue yang bener bener mengerti anak muda.haha)

yah akhirnya gue tetep bertekad untuk bertahan disini..

handa bakal berusaha mama..abah..
handa berusaha melakukan yang terbaik buat kalian.
love u both!
*sending love*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar